Sabtu, 17 Desember 2011

penantian

saat bayang masa lalu mengintip
dari celah waktu,mencabik mimpi indahku
mengoyak nurani,, siratkan duka
tak mampu aku lupa,,kisah itu
dan tak mampu aku kenang
ketika ku lihat pijar,terbersit cahaya.
di antara gelap jiwaku,ketika sunyi tak tampak bertepi
saat ku kecup ketulusan hatimu
yang seolah suguhkan senyum tuk asaku
sedang jiwaku bergetar hebat
menahan antara semu dan nyata hadirmu

aku tau,,,ini cinta
dan kaupun juga tau cinta ini,,,
meski bagimu aku hanya debu kotor
yang menempel di kelopakmu yang kan sirna di terpa angin
namun aku setia menanti
butir bening keikhlasan hatimu
meski aku tak mampu memiliki
namun aku menunggu bisikan hatimu..
gugurkanlah daun daun cintaku
dengan desiran kejujuran hatimu
siramlah kemarau panjang penantian jiwaku
meski dengan bahagia atau kecewa putusanmu.

Tidak ada komentar: