Rabu, 11 Januari 2012

rasaku

kumiliki rasa ini...
meski aku tau �kau adalah�
yang tak terjangkau.
pernah aku begitu mendamba..
tapi kukira itu tak penting lagi
namun apa lah artinya luka,
karena sakit ini kepunyaanku�
kuberikan kamu rasa sayang yang dalam
tak mengapa aku dapat rasa yang perih.
hingga ku sayangi engkau dengan tulus ku ,
tanpa kuperduli tetesan air bening �yang jatuh�
tau kah kamu ,
tak pernah niat ku merantai mu ,
untuk memasungmu pada inginku ,
karena itu ... percayakah kau..
jika aku katakan�
dukamu adalah dukaku�juga
Aku pernah teramat mencintaimu,
Namun entah dari mana ku harus memulainya,
ku harus berhenti sampai disini
dan melupakanmu adalah langkah
awal dari kelanjutan sisa waktu ku yang tersisa..
Ternyata selama ini ku salah,
salah memandangmu,
salah mengartikan rasaku,
dan kesalahan terbesarku
pernah mencintaimu..
kini tiada lagi cinta dihatiku untukmu,
Pergilah bersama kenanganku
yang akan kulipat lalu ku buang..

Tidak ada komentar: