Jumat, 27 Desember 2013

" untukmu,, yang di sayang .."

ya rabb ,,
saat aku menyukai seorang teman ,
ingatkan aku bahwa ada sebuah akhir ,
sehingga aku tetap bersama yang tidak pernah berakhir ..

rabb ,,
ketika aku rindukan kekasih ,
rindukanlah aku kepada yang indu cinta sejati-mu ..
agar kerinduan kepada-mu semakin menjadi .

rabb ,,
jika aku mencintai seseorang
temukanlah aku dengan seseorag yang mencintai-mu ..

rabb ,, ketika aku edang jatuh cinta ,
jagalah cinta itu agar tidak melebihi cintaku kepada-mu ..
rabb ,,
ketika aku berucap aku cinta padamu ;
biarlah ku katakan kepada yang hatinya tertaut pada-mu ..
agar aku tidak jatuh pada cinta yang bukan karena-mu ..

sebagaimana orang bijak berucap ,,
" mencintai seseorang bukanlah apa-apa ,,
dicintai seseorang adalah sesuatu ,,
dicintai oleh orag yang kau cintai ,
sangatlah berarti ..
tapi ..
dicintai sang maha cinta adalah segalanya .. "

Tidak ada komentar: