Sabtu, 16 Agustus 2014

teruntuk akhy ku

❥ Akhy, Aku tak menuntut ke Sholeh an dan kesucian dirimu, karena aku sadar akupun bukanlah wanita yang Sholehah dan suci dari dosa dan maksiat..
❥ ((bukankah predikat sholeh/ah, hanya ALLAH yang berhak menilai?
❥ Akupun tak keelokan Rupa..
❥ Karena akupun bukanlah wanita yang elok rupa tanpa cela,dan keelokan rupa hanyalah hiasan mata,dan selalu tak punya cela..
❥ Akupun tak menuntut Kecerdasanmu,ka­rena kecerdasan setiap orang pastilah tak akan pernah menjangkau ilmu NYA..
❥ Aku hanya ingin,dirimu adalah Lelaki yang sadar dan tahu menempatkan kodratmu sebagai 'IMAM' sesuai ketentuan syari'ah..
❥ Andaipun kau pernah bermaksiat kepada NYA..
❥ Maka aku harap saat ini kau tengah bertaubat dan menyesali dosa2mu..
❥ Andaipun kau tak elok rupa, maka aku berharap saat ini kau terus memperelok hati dan akhlaqmu dengan ilmu agama..
❥ Andaipun kau tak cerdas dengan ilmu agama..
❥ Maka aku berharap kau punya Keinginan dan Kemauan untuk terus belajar,berbenah dan memperbaiki diri, menyiapkan bekal untuk kelak bersamaku di dunia dan di akhirat NYA..
❥ Karena,aku tahu dan sadar benar,kita adalah SAMA, sama2 insan dhoif..
❥ Namun semoga kita mampu meraih ridha NYA Kelak dengan segala kekurangan, keterbatasan dan kefanaan kita sebagai hamba NYA..
❥ Keep Istiqomah Ya..!!
❥ Dan tersenyumlah selalu dalam memaknai hidup..
❥ Sebagai wujud prasangka baikmu dan rasa syukurmu pada NYA..

By: Annisa

Tidak ada komentar: